Kumpulan Kata Mutiara, Motivasi dan Inspirasi

Kumpulan Kata Mutiara, Kata Bijak Tentang Cinta


Bagi Anda yang sedang merasakan cinta, merindukan cinta, atau perasaan apapun yang terkait dengan hati dan rasa cinta, berikut ini ada beberapa kata mutiara atau nasehat tentang cinta:
  • Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.
  • Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
  • Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
  • Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
  • Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
  • Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.
  • Cinta itu memberi lebih dari yang diminta.
  • Apabila kita mencintai seseorang dan orang yang kita cintai tidak mempercayai kita lagi, kita masih memberikan kesetiaan kepadanya. Namun apabila dia mendapatkan kebahagiaan dari cinta yang lain, kita turut merasakan dan turut mendoakannya.
Nah, demikian beberapa untaian kata mutiara yang bisa dijadikan cerminan atau pelajaran, masih banyak lagi sebenarnya kata mutiara tentang cinta yang lainnya, Anda bisa mencari tambahan referensi lainnya bila dirasa masih diperlukan. Semoga bermanfaat. :)
####
Kata Mutiara Tentang Sahabat/ Persahabatan

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
----------------
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.
----------------
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.
------------------
Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati… Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Kumpulan Kata Mutiara, Motivasi dan Inspirasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adi N

0 komentar:

Post a Comment